Topi bayi laki-laki


Topi bayi laki-laki  - memiliki tren dari sejak zaman dahulu hingga sekarang. Hal ini disebabkan bayi laki-laki tidak memiliki pilihan lamin selain topi untuk menjadi hiasan atau aksesoris di kepalanya. Lain dengan bayi perempuan yang memiliki pilihan lebih banyak dari bayi laki-laki misalnya; bandana,  jepit rambut, kerudung/ jilbab, dan lain-lain.

Aneka topi bayi laki-laki yang menjadi tren saat ini adalah model army, kasual, karakter kartun, dan lain-lain. Model army lebih banyak dipilih sebab kebanyakan anak laki-laki dan orang tua melihat model ini sebagai model yang keren, menunjukkan ketangguhan dan kegagahan sebagai seorang laki-laki.

Topi bayi model kasual sering dipakai oleh bayi pada saat mereka bermain di taman, santai bersama kedua orang tuanya, jalan-jalan di supermarket sehingga terlihat ganteng dan lucu. Sedangkan pada saat menghadiri acara formal, orang tua biasa mendandani bayi laki-lakinya dengan topi yang lebih rapih yakni topi bayi laki-laki yang berbahan dasar kain katun.

Topi bayi laki-laki
Via : Topi bayi laki-laki

Copyright © 2013-2014 Topi Bayi: Topi bayi laki-laki


Template Design by www.edikomputer.com